BaksosKomunitasNasionalNews

Peduli Sesama, Brilliant Aku Untukmu Indonesia Berbagi

Surabaya – Brilliant Aku Untukmu Indonesia hadir di tengah masyarakat dengan menggelar aksi bakti sosial (baksos) untuk membantu meningkatkan taraf kesejahteraan dan pendidikan.

Tidak hanya berbagi kepada kaum dhuafa, Brilliant Aku Untukmu Indonesia juga membawa misi menyediakan lapangan pekerjaan, memberikan perlindungan, bantuan, dan juga pelayanan pada bidang sosial, keagamaan, serta kemanusiaan.

Seperti yang terlihat di Bicopi (Brilliant Coklat dan Kopi), Jalan Dr Ir H Soekarno, Surabaya, Brilliant Aku Untukmu Indonesia berbagi, Senin (31/1/2022).

Pada kesempatan ini, Sebagai rasa syukur kami, BICOPI bersama Yayasan Aku Untukmu Indonesia , Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (PORGASI), Yukata kasur, LakSusGajahMada,PGN JATIM dan AKJ Glowskin dan semua PT Brilliant Indonesia Group, PT NIT, PT Seno Cakti Indonesia, Brilliant English course kampung Inggris pare memberikan 500 paket sembako beras kepada warga RW 2, Kelurahan Gunung Anyar.

Untuk diketahui, sebanyak 500 warga yang hadir. Masing-masing mendapat 5kg beras. Tidak hanya itu, juga ada beberapa undian umroh gratis termasuk uang saku.

KRA Cristian Sabilal Pussung Karyanagoro, founder dan CEO PT Brilliant Indonesia Group menyampaikan rasa syukurnya, sebab masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama.

“Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, alhamdulillah kita masih diberikan kecukupan, kelimpahan, dan juga kesehatan, sehingga pada pagi hari ini kita dapat berkumpul di Bicopi Gunung Anyar untuk berbagi dengan saudara-saudari kita di wilayah RW 2 Gunung Anyar,” ujar pengusaha muda ini.

Mr Abie, sapaan lekat Cristian Sabilal menandaskan, dalam waktu dekat, Bicopi Gunung Anyar akan menggaet karyawan baru. Hal ini seiring dengan perluasan kafe yang berdiri genap setahun ini.

“Nantinya akan ada belasan pegawai yang akan kita rekruit dan mengambil dari warga sekitar,” ujar Abie.

Sementara itu, H Usman, ketua RW 2 Gunung Anyar mengapresiasi Yayasan Brilliant Aku Untukmu Indonesia dan Bicopi, yang telah peduli terhadap nasib kaum dhuafa di wilayahnya.

“Warga yang hadir di sini dari 10 RT, mulai anak yatim, piatu, dan yatim piatu, serta janda dan masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

“Terima kasih, semoga Brilliant Aku Untukmu Indonesia diberikan kelancaran dan keberkahan,” ucapnya. @ anl

Related Articles

Back to top button