DaerahNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Tanjung Perak : Terus Pantau dan Pastikan Stok Minyak Goreng di Pasar-Pasar Aman

Surabaya – Pemantauan dan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasar-pasar tradisional, terus dilakukan setiap hari oleh personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjelang Ramadhan di tahun 2022 ini, Kamis (31/03/2022).

Pengecekan ketersediaan minyak goreng yang telah diinteruksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bahwasannya seluruh Jajaran Polda Jatim, Polres Jajaran dan Polsek Jajaran agar terus melakukan pemantauan dan pengecekan harga minyak goreng di pasar-pasar tersebut.

Dikatakan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, kegiatan ini dilakukan setiap hari di toko yang berjualan di pasar-pasar termasuk di Pasar Rahardjo Jalan Bulak Rukem Timur, untuk memastikan stok minyak goreng di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak kemasannya tetap aman untuk kebutuhan Ramadhan.

“Dilokasi, terlihat salah satu toko milik Sarifah mendapat jatah dari agen minyak curah dalam sehari sebanyak 17 liter yang dibeli dari Pasar Krampung, dan para pedagang lain juga mendapat stok minyak curah dari pasar yang sama, ” tutur Kapolres kepada media ini.

Pihaknya juga menjelaskan, untuk minyak goreng kemasan, pedagang memastikan ketersediaan stok minyak goreng di pasaran sudah pulih,” Mereka menjual minyak goreng dengan kisaran harga Rp. 21-24 ribu per liternya, dan harga tersebut tergantung dengan merek minyak gorengnya,” terangnya. @Im

Related Articles

Back to top button