News

Peringatan Harlah Pancasila 2022, Pemuda Pancasila PAC Krian Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Sidoarjo – Dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 01 Juni 2022, Ormas Pemuda Pancasila dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Krian Kabupaten Sidoarjo menggelar Bantuan Sosial (Bansos) berupa pembagian ratusan nasi kotak kepada masyarakat, Rabu Siang (01/06/2022).

Pembagian nasi kotak sebanyak 350 bungkus tersebut, dimulai dari Desa Ponokawan hingga Pasar Krian, yang dikomandoi langsung ketua PAC Krian yaitu Bapak Supriyadi dan di ikuti kader-kader Srikandi dari Pemuda Pancasila.

Menurut sang Komando Bapak Supriyadi, bahwa pembagian ratusan nasi kotak yang dilakukannya bersama kader-kader Srikandi merupakan bentuk kepedulian ormas Pemuda Pancasila dalam Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh setiap 1 Juni.

“1 (satu) Juni ini, merupakan hari lahir Pancasila dan kita sebagai Ormas Pemuda Pancasila harus semangat dalam kegiatan demi kemaslahatan umat yang positif, di tengah-tengah masyarakat setelah Pasca Covid-19 di Bumi Pertiwi ini,” kata Supriyadi disela-sela kegiatannya.

Selain itu Supriyadi mengakui perbaikan diri untuk jauh lebih baik dalam berorganisasi demi kepentingan masyarakat banyak dan merubah paradikma negatif terhadap Pemuda Pancasila sebagai Ormas Preman.

“Yang jelas, aksi sosial di Harlah Pancasila ini, meski tidak seberapa, harapan kami agar sedikit dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan ” tuturnya.

Ditanya penggalangan dana pembagian ratusan nasi kotak, Supriyadi menjawab, bahwa nasi kotak sebanyak 350 bungkus dananya berasal dari sumbangsih anggota Pemuda Pancasila PAC Krian.

“Kami selaku ketua PAC salut dengan kekompakan yang dilakukan kader-kader Pemuda Pancasila dari Kecamatan Krian. Semoga dibalik dari kegiatan ini kekompakan Pemuda Pancasila PAC Krian selalu terjaga ” tandasnya.

“Pancasila Abadi, sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” yel-yelnya.

@Deft

Related Articles

Back to top button