Polres Bangkalan

Road To HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Bangkalan Gelar Aksi Donor Darah

Bangkalan – Mendekati Puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Polres Bangkalan melaksanakan donor darah di Lantai 2 Ruang Serbaguna Ex. DPRD Kab. Bangkalan. Diikuti oleh personil polres Bangkalan, Kodim 0829, Lanal Batuporon, Pengurus Cabang Bhayangkari Bangkalan, serta perwakilan instansi, komunitas dan sejumlah masyarakat, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. yakin target 200 kantong darah akan terpenuhi.

Kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh AKBP Alith Alarino dan Ketua Cabang Bhayangkari Bangkalan Ny. Novi Alith Alarino. Antusiasme para pendonor tahun ini, diharapkan mampu menjadi salah satu dukungan terhadap Palang Merah Indonesia untuk selalu membantu mereka yang membutuhkan.

Selepas donor darah berlangsung, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino merupakan rangkaian bakti kesehatan untuk memperingati Puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 juli mendatang.

“Semoga tetesan darah kita menjadi ladang pahala. Karena setetes donasi darah kita sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah. Semoga juga dengan mendonorkan darahnya, akan mampu meningkatkan rasa soliditas dan kepedulian terhadap sesama,” tutur orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut.

Selain itu, AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika tema Hari Ulang Tahun Polri kali ini adalah “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Strukturak Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” AKBP Alith berharap Polri akan terus hadir di garda terdepan mendukung pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi covid-19 yang kini berangsur-angsur pulih. @ros

Related Articles

Back to top button