TNI-ku

Biasakan Hidup Sehat Saat Pandemi, Danyonmarhanlan V Ajak Para Perwiranya Gowes Bersama Danlantamal V

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya, membuat pemerintah Indonesia mengeluarkan kebijakan dengan adaptasi kebiasaan baru yaitu penerapan protokol kesehatan pada setiap kegiatan yang dilakukan. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan kegiatan Gowes bersama Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP. dengan menerapkan protokol kesehatan agar tetap hidup sehat saat pandemi. Kegiatan Gowes ini berlangsung di lapangan PMK Lantamal V jln .Raya Hangtuah, Ujung, Perak, Surabaya. Selasa (04/08/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E , para Asisten Danlantamal V dan Kasatker jajaran Lantamal V serta para Perwira dan beberapa anggota Yonmarhanlan V. Kegiatan diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh anggota jasrek Lantamal V dilanjutkan Gowes dengan rute Daerah Basis TNI AL (DBAL) dengan menempuh jarak 20 Km.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi, soliditas dan kebersamaan serta diharapkan bisa untuk selalu berolah raga dan menjaga kesehatan supaya tidak terkena penyakit termasuk virus Covid-19.

“ Bersepeda merupakan salah satu olahraga ringan yang mudah dilakukan oleh segala usia. Manfaatnya bagi kesehatan sangatlah banyak, seperti membakar kalori, menghilangkan stress, menciptakan suasana hati lebih positif dan masih banyak lagi yang intinya membuat tubuh lebih sehat,” pungkasnya.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button