DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Sidoarjo

Usai Mancing Mania, Kapolresta Sidoarjo Nobar Barsama Media dan Anak Yatim Piatu Polri

Sidoarjo – Usai mancing mania bersama awak media, Kapolresta Sidoarjo melanjutkan season keduanya dengan mengajak awak media dan keluarga besar putra-putri Polri nonton bersama di Cinema XXI Transmart, pada Minggu siang (26/06/2022).

Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro beserta rombongannya nonton bareng film Jurassic World Dominion yang baru tayang di bioskop Indonesia.

Nampak terlihat awak media dan keluarga besar putra-putri Polri yang ikut menonton sangat antusias dalam melihat film yang baru rilis tersebut.

Disampaikan Kapolres, bahwa keluarga besar putra-putri Polri yang hadir merupakan anak yatim piatu, dan Akpol 98 tersebut menganggap bahwa putra-putri yatim piatu Polri ini masih merupakan bagian dari keluarga besar Polri.

“Walaupun orang tuanya sudah tidak ada, tetapi mereka semua adalah bagian dari keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia.” Ucap Kapolres.

Kapolres berharap kepada awak media agar hubungan yang baik antara Polresta Sidoarjo dan awak media dapat terus terjalin, untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan lebih baik lagi.

“Setelah nobar selesai, kami juga mengajak awak media beserta rombongan untuk makan siang di salah satu restoran cepat saji yang ada di sana.” Pungkasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button