NasionalNewsTNI-ku

Dandim Surabaya Utara, Hadiri Apel Gelar Operasi Lilin Semeru

Surabaya – Apel gelar operasi lilin Semeru yang berlangsung di Tugu Pahlawan, melibatkan Aparat Gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP hingga stakeholder terkait, Kamis (23/12/2021)

Apel yang dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, nantinya ditujukan pada pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

Lebih tepatnya, memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal dan tahun baru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan” pesan yang di sampaikan Pangdam.

“Dandim Surabaya Utara Kolonel Sriyono saat mengadiri apel gelar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan terakhir kesiapan pelaksanaan operasi lilin semeru 2021 dalam rangka pengamanan natal 2021 dan tahun baru 2022.

Tingkatkan kewaspadaan kepekaan serta kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memnafaatkan momentum natal 2021 dam perayaan tahun baru 2022, tuturnya.

Apalagi masih dalam masa pandemi covid 19 saat ini kita harus lebih dahulu peduli jangan sampai kegiatan perayaan natal dan tahun baru menimbulkan cluster baru penyebaran covid 19, pesannya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button