Polresatabes

Kondusifkan Kewilayahan, Polsek Simokerto Pantau Aktivitas Makam Rangkah

Surabaya – Kondusifkan kewilayahan, pihak Kepolisian dari Sektor Simokerto Polrestabes Surabaya melakukan pengamanan kawasan yang ditengarai sebagai tempat ajang perjudian adu balap merpati, di area makam Rangkah Surabaya.

Seperti dalam pantau awak media Hallojatim pada Kamis Sore tanggal 16 Juni 2022, dilokasi makam Rangkah, terlihat puluhan personil Polsek Simokerto nongkrong guna memantau aktivitas yang berada di area tersebut.

Menurut penjelasan dari Kompol Sidik Samsul Hadi selaku Kapolsek Simokerto, bahwa upaya pemantauan yang dilakukan personilnya guna mengantisipasi adanya ajang perjudian adu balap merpati.

“Selain merupakan atensi pimpinan, upaya yang kami lakukan ini, juga menjawab laporan-laporan dari masyarakat terkait adanya perjudian adu balap merpati yang marak diwilayah hukum Simokerto,” kata Kompol Sidik Samsul Hadi.

“Alhamdulillah, Kondusifitas wilayah hukum Simokerto aman terkendali dan tidak ada aktivitas apapun,” imbuhnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga Sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Simokerto.

“Mari kita jaga bersama-sama Sitkamtibmas. Intinya kami tidak ingin di wilayah hukum Polsek Simokerto masih ada tindakan-tindakan yang melanggar hukum,” pungkasnya. @ros

Related Articles

Back to top button