Polresatabes

Patroli KRYD Siang Hari, Polsek Mulyorejo Fokus Himbau Prokes dan Bagikan Masker

Surabaya – Dalam rangka menekan angka kriminalitas, piket Polsek Mulyorejo dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Paryono, S.E., diikuti beberapa personil dari Sabhara dan Lantas, melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (23/07/2022).

Selain memantau siatuasi Kamtibmas Petugas Kepolisian Sektor Mulyorejo juga memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) sekaligus bagikan masker gratis di area publik seperti pasar tradisional dan Obvit yang ada diwilayah hukumnya.

Patroli KRYD dilakukan petugas Polsek Mulyorejo, menurut Kompol Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., selaku Kapolsek Mulyorejo, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan serta mencegah terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas.

Setiap masyarakat yang ada diruang publik seperti Pasar Tradisional ataupun Obvit lainnya, selalu diberikan himbau Prokes oleh petugas untuk menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas.

“Tujuannya untuk mencegah adanya persebaran covid-19, karena saat ini masih dalam masa pandemi dan PPKM level 1,” kata Ardi sapaan akrabnya Kapolsek Mulyorejo.

Ditambahkan Ardi, terkait pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penganan Covid-19 di Surabaya khususnya Kecamatan Mulyorejo, juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam masa pandemi. @ros

Related Articles

Back to top button