NasionalNewsPeristiwa

Hampir Satu Pekan Kasus Pemukulan Terhadap Wartawan tNews.co.id Sampai Saat Ini Para Pelaku Masih Berkeliaran

Sampang – Hampir satu pekan kasus pemukulan dan percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTD) terhadap Rosi, yang merupakan wartawan dari media online tNews.co.id sampai saat ini mangkrak.

Peristiwa pemukulan itu terjadi dikediamannya Rosi (korban), di Dusun Poteran Desa Dharma Camplong Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura, hingga sampai saat ini dua tersangka OTD masih bebas berkeliaran.

Atas kejadian tersebut, korban yang didampingi Pengacaranya di panggil oleh penyidik Unit 3 Polres Sampang, untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus pemukulan dan percobaan pembunuhan yang menimpa dirinya.

Menurut keterangan Kuasa hukum Redaksi tNews.co.id Dodit Firmansyah., S.H., bahwa kasus tersebut dilimpahkan ke Polres oleh Polsek Camplong sesuai dengan Laporan Polisi Nomer : LP/B/5/Vlll/2022/SPKT/Polsek Camplong/ Polres Sampang/ Polda Jawa Timur Tanggal 28 Agustus 2022, pada hari Senin 05/09/2022.

“Semua berkas dan barang bukti sudah dilimpahkan ke Polres, untuk saat ini kami percaya penuh kepada Polres Sampang. Sementara dari unit 3 telah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap saksi korban untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut,” ujar Dodik dalam penjelasannya.

Kemudian, kata Dodik, bahwa saksi korban hampir 2 Jam dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, yang diperiksa langsung oleh Kanit lll Tipikor Indarta,. H.SH.MM.

“Jadi, di dalam penyidikan kasus tersebut, korban menjelaskan semua dengan rinci tentang kronologis kejadiannya,” terangnya.

Hingga berita ini dimuat, korban beserta staff redaksi media online tNews.co.id, berharap kepada pihak Kepolisian Polres Sampang agar segera meringkus kedua pelaku yang masih berkeliaran, karena hal ini menjadi atensi pihak Kepolisian agar kasus tersebut cepat terselesaikan. @Im

Related Articles

Back to top button