Polresatabes

Kapolrestabes Surabaya Salurkan 19 Ekor Sapi dan 73 Kambing Ke Beberapa Pengurus Masjid

Surabaya – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Polrestabes Surabaya menyalurkan hewan kurban kepada pengurus masjid, Pondok Pesantren, Yayasan, dan Ormas, Sabtu (09/07/2022).

Penyaluran hewan kurban 19 ekor sapi dan 73 ekor kambing dilakukan sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Adha sebagai bentuk kepedulian pihak Polrestabes Surabaya terhadap sesama.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, bahwa hewan kurban ini kami salurkan ke beberapa pengurus Masjid, Pondok Pesantren dan Yayasan yang ada di Kota Surabaya.

“Kami juga salurkan hewan kurban kepada anggota Brimob, Danrem, Gartap dan Marinir, karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kota Surabaya,” ucap Kombes Pol. Akhmad Yusep.

Pihaknya mengatakan, selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, hal ini juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama, masyarakat dan organisasi masyarakat di kota surabaya.

“Semoga hewan kurban dari Keluarga Besar Polrestabes Surabaya dapat bermanfaat bagi masyarakt. Khususnya bagi para alim ulamat dan semua ummat muslim,” tandas. @Im

Related Articles

Back to top button