LakalantasPolres Sidoarjo

Senggol Body Belakang Mobil Pick-up, Dua Mahasiswi Asal Sidoarjo Terpental

Sidoarjo – Akibat menyenggol body belakang mobil Pick-up, dua mahasiswi asal Sidoarjo yang berboncengan mengendarai motor Honda Beat nopol W -3826- NH, terpental di jalanan beraspal.

Peristiwa yang terjadi didepan Makam Desa Wonokupang, Jalan Raya Wonokupang Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, diketahui pada hari Jum’at tanggal 16 September 2022, sekira pukul 20.00 Wib.

Beruntung dari peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa dan hanya dua pengendara motor mengalami luka ringan serta harus mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit Citra Medika, Tarik, Sidoarjo.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kanit Lakalantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony, mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula dari motor yang dikendarai dua mahasiswi melaju arah Barat – Ketimur (Surabaya – Mojokerto) menyenggol sisi belakang Mobil Pick-up Mitsubishi L300 bernopol S -8290- SB melaju dari arah sebaliknya yaitu Timur – Kebarat (Mojokerto-Surabaya).

“Dengan kurang berhati-hati saat mengendarai motor berboncengan, dan menyenggol sisi belakang mobil Pick-up dari arah berlawanan sehingga kedua mahasiswi ini terjatuh dan mengalami luka ringan,” ucapnya kepada media ini.

Lebih lanjutnya, Iptu Ony menjelaskan, identitas dari kedua mahasiswi yang mengalami luka ringan dan harus mendapat pertolongan medis yaitu Aileen Ramadhan (21) dan Fadifatun Nadiro (20). Keduanya merupakan warga Kabupaten Sidoarjo.

“Untuk luka yang dialami Aileen Ramadhan, cedera otak dan luka di bibir Sedangkan Fadifatun Nadiro mengalami luka dilutut kaki kiri,” jelas Iptu Ony.

Iptu Ony, menambahkan, terkait kendaraan yang terlibat dari peristiwa ini, sudah diamankan guna proses penyidikan yang lebih lanjut.

“Sementara itu, kerugian materiil dalam kecelakaan ini juga, diperkirakan kurang lebihnya Rp.300.000,-(tiga ratus ribu rupiah),” tutupnya. @Deft

 

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi