News

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Cafe Makassar Kapasari Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Surabaya – Guna memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Cafe Makassar Jalan Kapasari No. Surabaya, gelar Tasyakuran sekaligus melakukan santunan kepada anak yatim-piatu dari Yayasan Rumah Yatim Taubatul Ghofilin Surabaya, Kamis Malam (06/10/2022).

Menurut penjelasan dari Owner Cafe Makassar Bapak Santo, bahwa upaya tasyakuran yang dilakukannya merupakan puji syukur atas rezeki dari yang maha kuasa yaitu Allah SWT.

“Alhamdulillah atas rezeki Allah kasih kepada saya, sehingga bisa menggelar tasyakuran sekaligus menyantuni anak yatim-piatu dari Yayasan Rumah Yatim Taubatul Ghofilin Surabaya,” ungkap pria dengan perawakan Chinese seusai acara kepada media ini.

Menurutnya, dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita sebagai manusia biasa hanya bisa bersyukur dan bersyukur sekalipun itu berbagai antar sesama.

“Harapannya semoga acara tasyakuran ini, bisa digelar setiap tahunnya selama saya masih dikasih kesehatan dan rezeki oleh Allah SWT,” harapnya.

Acara yang dihadiri, puluhan anak yatim-piatu dari Yayasan Rumah Yatim Taubatul Ghofilin pimpinan Bapak Dede, dilantuni sholawat dan deselingi Hadrah serta berjalan dengan khusyuk dan khidmat. @ros

Related Articles

Back to top button