Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Gelar Audiensi Bersama Perwakilan Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus

Laporan Wartawan Hallo Jatim News,  Hand.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Menggelar pertemuan atau audiensi dengan gabungan Organisasi mahasiswa Cipayung Plus Jawa Timur dan Surabaya di Lobby Gedung Patuh Polda Jatim.

Dalam audiensi yang dilakukan dengan perwakilan organisasi mahasiswa yang tergabung di Cipayung Plus. Kapolda Jatim menyampaikan terima kasih dengan perwakilan mahasiswa yang menyampaikan beberapa pendapat mereka tentang kondisi dan situasi di Jatim saat ini. Terlebih lagi saat kondisi Covid19.

“Audiensi yang seperti ini yang memang perlu diagendakan antara Polri dan perwakilan mahasiswa. Karena antara Polri dan mahasiswa tidak ada pembatas dan harus sinergitas serta saling mendukung,” kata Kapolda Jatim saat audiensi bersama organisasi cipayung plus, Senin, (15/6/2020).

Sementara itu tentang Kampung Tangguh Semeru dimana Kapolda Jatim sebagai inisiator. Hal ini dinilai bisa mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19 di Jatim khususnya di Surabaya.

“Berdirinya Kampung Tangguh Semeru di Jatim bisa menjadi pencegahan penyebaran Covid19. Selain Kampung Tangguh Semeru, juga ada Industri Tangguh, Mal Tangguh Pondok Pesantren Tangguh, tambahnya.

Kedatangan perwakilan Organisasi mahasiswa yang tergabung di Cipayung Plus ke Polda Jatim ini ditemui langsung oleh Kapolda Jatim dengan didampingi para PJU dan Kabid Humas Polda Jatim. Nantinya audiensi seperti ini bisa kolaborasi antara Polri dan Mahasiswa untuk kedepannya.

Sementara itu Abdul Ghoni selaku Ketua PMII Jatim menyampaikan, apa yang dikerjakan oleh Polda Jatim khususnya Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si saat ini dinilai sangat baik. Terutama adanya program Kampung Tangguh Semeru menjadi terobosan yang baik guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.

“Kami memberikan apresiasi penuh kepada Kapolda Jatim yang mendirikan program Kampung Tangguh Semeru. Ini menjadi sebuah terobosan serta inovasi yang baik serta bisa memutus penyebaran Covid19,” ucap Abdul Ghoni ketua PMII Jatim saat audiensi bersama Kapolda Jatim, (15/6/2020).

Gabungan mahasiswa yang hadir di audiensi bersama Kapolda Jatim ini berharap. Agar Kolaborasi antara Polri dan Mahasiswa ini bisa terjalin baik, nantinya bisa menjadikan diskusi untuk kemajuan Jawa Timur, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button