Olah RagaPolres Sidoarjo

Wartawan Kalahkan Humas Polresta Sidoarjo, Tanding Futsal Peringati HUT Humas Polri Ke-71

Sidoarjo – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71, Si Humas Polresta Sidoarjo melakukan pertandingan futsal melawan awak media Piramida Sidoarjo. Pertandingan digelar pada Jumat (21/10/2022) sore di Lapangan Futsal Puri Indah Sport.

HUT Humas Polri ke-71, yang diperingati pada 30 Oktober 2022, kali mengambil tema “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.

Ps. Kasihumas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, untuk terlaksananya Polri yang Presisi Humas Polri bersinergi untuk bangkit bersama dengan masyarakat. Semakin dekat publik dan awak media.

“Seperti dalam penyampaian informasi yang tepat bagi publik, guna mencegah informasi negatif yang berkembang. Sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara terkait digelarnya pertandingan futsal Si Humas Polresta Sidoarjo dengan awak media Piramida Sidoarjo dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71, yang berakhir kemenangan bagi tim futsal awak media dengan skor 5-2, Iptu Tri Novi Handono mengatakan melalui olahraga ceria diharapkan menguatkan soliditas Polri dengan awak media dan menjaga kesehatan tubuh.

Mewakili dari awak media Piramida Sidoarjo, Tyaz dari Jawapes mengucapkan selamat ulang tahun untuk Humas Polri. Semoga semakin jaya, profesional dan berprestasi. “Polri melalui peran humas begitu dekat dengan masyarakat, seperti halnya dalam pemberitaan kemajuan Polri. Jaya dan profesional selalu Humas Polri,” ucapnya.

@deft

Related Articles

Back to top button