News

Mabuk, Seorang Remaja Tewas Menabrak Pembatas Jalan di Kedung Cowek

Surabaya – Gegara mabuk minuman keras (miras), seorang remaja bernama Moch Jamil (18) warga Soket Trageh Bangkalan, meninggal dunia di tempat seusai mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) menabrak pembatas jalan di daerah Samsat Kedung Cowek. pada Sabtu (22/10/2022) sekira pukul 02.50 Wib.

Menurut keterangan saksi mata Rizal (teman korban) mengatakan bahwa korban berkendara sendirian dari arah Selatan ke Utara arah Jembatan Suramadu dengan kecepatan tinggi.

“Tepat pada tikungan depan Samsat Kenjeran, Jamil (korban) hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan sisi kanan hingga terpental mengenai pohon.” ujar Rizal.

Selanjutnya sebagai korban dipindahkan dari lokasi awal ke Depan Kantor Samsat Kenjeran oleh temannya.

Tidak seberapa lama Tim Petir dan TGC Kedung Cowek datang di lokasi untuk mengecek awal terhadap korban dan korban dinyatakan Meninggal Dunia.

Selanjutnya Rizal (18) saksi juga teman korban sementara dibawa Unit Laka Lantas Polres KP3 TG.Perak untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya saksi mengatakan kalau temannya (korban) mengemudikan motornya dalam pengaruh minuman alkohol (Minol).

Kini petugas telah mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah di Rumah Sakit RS Soetomo dengan menggunakan Ambulance Dinsos. @njb

Related Articles

Back to top button