Polresatabes

Antisipasi 3 Cepu, Polsek Mulyorejo Patroli Kamtibmas

Surabaya – Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Iptu Haerul Anwar bersama anggota Patroli 901 dan 822, pada hari Jum’at (04/11/2022) pagi, menggelar patroli pemantauan di beberapa lokasi yang ada diwilayah.

Kegiatan patroli pemantauan yang selenggarakan sejak pukul 10.00 hingga 11.30 Wib tersebut dengan sasaran di perumahan Sutorejo Indah, Jalan Kertajaya Indah dan Jalan Manyar Kertoadi Surabaya.

Dalam pelaksanaan gelar patroli pemantauan wilayah tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas khususnya 3 Cepu.

“Patroli pemantauan di perumahan Sutorejo Indah dilakukan untukengantisipasi adanya tindak kriminalitas terjadi,” ucap Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo kepada wartawan.

Lanjut Ardi, usai melaksanakan pemantauan di perumahan Sutorejo Indah, petugas kembali bergerak melakukan pemantauan arus lalulintas di Jalan Kertajaya Indah.

“Di sana petugas melakukan pengaturan lalulintas guna mengurai akses jalan yang saat itu terlihat macet akibat ada perbaikan jalan,” terangnya.

Masih lanjut Ardi, setelah melakukan pengaturan lalulintas di Jalan Kertajaya Indah, petugas juga melakukan pemantauan di Jalan Manyar Kertoadi Surabaya.

“Dari hasil laporan yang diterima, situasi arus lalulintas di Jalan Manyar Kertoadi terlihat lancar,” tutupnya. @ros

Related Articles

Back to top button