NewsOlah Raga

Polsek Krembangan amankan jalur Bonek menuju Stadion Gelora Bung Tomo

Foto: anggota saat melakukan pengamanan jalur suporter bonek

 

 

 

SURABAYA | Hallo Jatim – Polsek Kembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya turut melakukan pengamana jalur Suporter Bonek yang hendak menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu siang, 3 April 2019

Dari ribuan Bonek itu. untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, antara Persebaya Surabaya melawan Madura United.

Dengan ribuan Bonek ini anggota polsek kerembangna memberikan pengaman extra yang disejumlah titik yang diperkirakan menjadi akses lintasan para supporter Bonek.

Diantaranya, SPBU depan Hotel Antariksa, Jalan Gresik-Gadukan Timur, personel yang diturunkan terdiri dari Unit Lantas dan Unit Sabhara.

Dalam pengamanan ini, personil Polsek Krembangan juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada para supporter. Terutama pesan jaga ketertiban.

Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, mengatakan dalam kegiatan tersebut. dilakukan sebagai upaya mencegah hal-hal negatif.

“Kami mencegah jangan sampai terjadi keributan, termasuk pertengkaran antar supporter maupun supporter dengan para pengguna jalan,” ujarnya.

Dalam pengaman para suporter Bonek Yang akan menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo ini di mulai pukul 14.00 dan terus berlanjut hingga pertandingan usai, sekitar pukul 18.00. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button