News

Viral di Tiktok, Wanita Berhijab Masuki Diskotik ‘IBIZA’ Surabaya

Surabaya – Beredar vidio viral di TikTok berdurasi 28 detik milik akun @dentyonie yang memperlihatkan seorang wanita berhijab memasuki Club’ hiburan malam ‘IBIZA’ Jalan Simpang Dukuh No.38-40, Kecamatan Genteng Surabaya.

Terlihat wanita berhijab dengan pakaian gamis tersebut, dengan santainya bersama tiga teman laki-laki dan seorang perempuan dalam satu meja yang tersuguhkan minuman beralkohol (Mihol) sambil diiringi musik Disk Jockey (DJ).

Namun, sangat disayangkan tidak adanya larangan atau teguran dari pihak pengelola Club’ hiburan malam ‘IBIZA’ yang baru dibukanya pada hari Jum’at Malam tanggal 25 November 2022 itu.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media ini, kepada pihak Management ‘IBIZA’ melalui Chatting WhatsApp membalas “Iya memang ada yang pakai hijab saat hari pertama pembukaan ‘IBIZA’ dikarenakan hari pertama ada beberapa undangan dari beberapa kalangan kolega atau rekan management,” jawabnya, kepada media ini Senin (28/11/2022).

Dia juga membenarkan, sepertinya waktu itu tidak kebagian tempat duduk di sofa akhirnya nongkrong di Table.

“Secara aturan sebenarnya management melarang keras pengunjung menggunakan hijab, tapi waktu pembukaan kami juga tidak bisa melarang karena beliau datang bersama tamu undangan,” lanjutnya.

Pewarta – @ros

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi