TNI-ku

Untuk Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Yonmarhanlan V Laksanakan Senam SKJ 88

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 sesuai perintah Bapak KASAL melalui Surat Telegram Kasal No. ST/39/2020 tgl 27 Januari 2020 Tentang Rengiat Binjasmus TNI AL tahun 2020. yang bertempat di lapangan apel Mako Yonmarhanlan V jln.stasiun benteng No.01 Ujung, Perak, Surabaya. Selasa (11/08/2020)

 

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setelah apel pagi tersebut dimulai dari gerakan pemanasan, inti dan pendinginan dilaksanakan dengan penuh semangat.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan senam tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit dimasa pandemi Covid-19 ini.

” Tidak ada kata malas dalam membina fisik bagi para prajurit, dengan fisik dan tubuh yang prima otomatis dapat menjadi pemicu bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan secara optimal dengan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan prajurit Yonmarhanlan V tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19, menjaga physical distancing dan memakai masker.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button