Polres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Renovasi Polsek Buduran

Sidoarjo – Setelah melakukan beberapa tahap pembenahan atau renovasi, mako Polsek Buduran akhirnya rampung dan siap menunjang kenyamanan pelayanan masyarakat.

Menandai selesainya renovasi dan pembangunan Polsek Buduran di ruangan tahanan, ruang SPKT, ruang kerja Mapolsek Buduran dan toilet, Rabu (28/12/2022) malam, dilakukan peresmian oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro serta dihadiri Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolresta Sidoarjo dan tokoh agama setempat. Diharapkan rampungnya pembangunan atau renovasi ini, masyarakat terlayani dengan baik dan merasa nyaman.

“Dengan selesainya renovasi gedung di Polsek Buduran, diharapkan dapat meningkatkan kinerja anggota untuk pelayanan masyarakat lebih baik,” pesannya.

Setelah acara peresmian, Kapolresta Sidoarjo didampingi Wakapolresta Sidoarjo dan Kapolsek Buduran meninjau beberapa ruang yang direnovasi. Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto mengucapkan terima kasih atas bimbingan atau arahan pimpinan serta dukungan penuh anggota dan masyarakat, hingga proses renovasi mako berjalan lancar.

@deft

Related Articles

Back to top button