PemerintahanPolres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Terima Penghargaan di Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo Ke-164

Sidoarjo – Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-164, dilaksanakan di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (31/1/2023) pagi. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menjadi pimpinan upacara.

Dalam rangkaian upacara tersebut, Bupati Sidoarjo berikan penghargaan kepada jajaran Forkopimda Sidoarjo. Salah satu yang mendapatkan penghargaan adalah Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro.

Penghargaan dari Bupati Sidoarjo untuk Kapolresta Sidoarjo di peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-164, sebagai apresiasi atas partisipasinya dalam forum koordinasi pimpinan daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

“Pemberian penghargaan kepada Forkopimda dan stake holder terkait, sebagai wujud apresiasi komitmen bersama kami untuk bergerak serentak demi kemajuan dan percepatan pembangunan Kabupaten Sidoarjo,” jelas Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Bupati Sidoarjo beserta seluruh warga terhadap pihaknya. “Penghargaan ini merupakan wujud kompak dan solidnya sinergitas kami di jajaran forkopimda untuk kemajuan dan kondusifitas Kabupaten Sidoarjo tercinta,” ungkapnya.

@deft

Related Articles

Back to top button