TNI-ku

Menjelang Serah Terima Jabatan,Danyonmarhanlan V laksanakan Exit Briefing

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di Mako Yonmarhanlan (Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan) V ” Siaga Dharma Samudera ” yang berada di jln.Stasiun Benteng No.01 Ujung Perak Surabaya, Komandan Batalyon Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. melaksanakan Exit Briefing terhadap seluruh prajurit Yonmarhanlan V sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Danyonmarhanlan V.

Danyonmarhanlan V selanjutnya akan menjabat sebagai Pasops Lanmar Surabaya. Adapun pejabat Danyonmarhanlan V yang baru yaitu Letkol Mar Antor Prastowo, M.Tr. Opsla, dimana sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Pasmar 2

Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. diakhir jabatannya sebagai Danyonmarhanlan, menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan V agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha esa, dan terus meningkatkan kompetensi pribadi dan satuan serta organisasi.

” Tetap menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan, dan tetap semangat serta loyalitas terhadap atasan dan satuan dengan tetap berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, dan delapan wajib TNI. Senantiasa menjaga diri pribadi dan Keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang bertentangan dengan norma hukum yang berlaku, ” ujar Danyon.

Diakhir kegiatan Danyonmarhanlan V memberikan souvenir kepada perwakilan prajurit Yonmarhanlan V Surabaya. Selama kegiatan Exit Briefing berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.( Han ).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button