Komunitas

Laksanakan Tasyakuran dan Peresmian, Siaga Kota Melebarkan Sayap di BIdang informasi

Surabaya – Perusahaan PT.Siaga Kota Nusantara gelar acara Tasyakuran sekaligus Peresmian di Lagoon Avenue Mall Sungkono no Kav 9-10 UG, Jalan Abdul Wahab Slamin, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. (19/11/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi yang merupakan perwakilan dari Kapolrestabes Surabaya, Buyung Hidayat Rachman, S.STP, M.Si. selaku Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Kota Surabaya, dan tamu undangan berbagai Media Online maupun Cetak di Surabaya, Jawa Timur.

Perlu diketahui, bahwa PT. Siaga Kota Nusantara ini di dirikan oleh Bagus Novianto sekaligus Pimpinan Umum media Siaga Kota News, sedangkan untuk Pemimpin Redaksi dibawah kendali dari Angga Setyawan yang membawahi beberapa anggota jajaran redaksi Media Siaga Kota News.

Bagus Novianto dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir semuanya dan juga memberikan penyampaian beberapa hal tentang Siaga Kota” ujarnya.

Selain itu, Angga Setyawan dalam sambutannya, juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir semuanya dan juga memberikan penyampaian beberapa hal dalam pengembangan dan pelebaran sayap di bidang informasi.

“Baik itu Informasi dari Masyarakat, Pemerintah, TNI/Polri. Kita berusaha sajikan Berita yang Berimbang dan Terpercaya,”Ujarnya.

Disisi lain, Kasi Humas Polrestabes Surabaya juga memberikan support dalam sambutannya atas Peresmian dan Tasyakuran PT. Siaga Kota Nusantara dan Media Siaga Kota News. Dalam pergerakan ini sungguhlah terkesan. (Red)

Related Articles

Back to top button