NasionalNewsPemerintahanPeristiwa

Penutupan jalan Alternatif Tambak Wedi Baru Gg lebar kembali ditutup oleh Pemilik Tanah

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Selasa, 07 Januari 2020, Penutupan jalan Tambak Wedi Baru gang lebar telah dilakukan lagi oleh H.Iswan (pemilik tanah), sekitar pukul 13.00 Wib.

Menururut H. Muhammaad, Hal ini terpaksa dilakukan lantaran pihak dari pemerintah kota belum menyelesaikan kesepakatan yang telah disepakati untuk menyelesaikan masalah pada tanggal 05 Januari 2020, namun hingga saat ini masih belum terealisasi.

Sementara itu, Pihak Polsek dan Satpol Pp juga tidak bisa berbuat apa apa terkait hal ini. karena memang sudah ada kesepakatan sebelumnya dengan pemkot Surabaya.

Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febri Adhitya Prajatara, menuturkan, masalah ini sudah di handle oleh pihak Polres Tanjung Perak Surabaya. ” Iya Mas, Memang benar terkait penutupan jalan Tambak Wedi sekarang rekan rekan dari Satpol PP maupun Pihak Polres Tanjung perak sudah ada dilokasi. dan masalah ini sudah di handle pihak polres untuk mediasi kembali.” Tutur Febri saat dikonfirmasi melalui handphone pribadinya. (07/01/20).

Photo : H.Muhamad saat ditemui oleh pihak polres saat berada di lokasi

Terkait adanya hal ini, warga berharap agar jalan Tambak Wedi Baru Gang lebar pemkot surabaya harus bisa segera menyelesaikan terkait jalan alternatif akses warga yang ditutup.

H. Mahur selaku putra pemilik tanah juga menuturkan bahwa tanah tersebut mau digunakan untuk bidang usaha, dan apabila pihak pemkot belum menyelesaikan penutupan jalan tambak wedi baru Gg lebar. akan tetap ditutup dan tidak lama lagi akan dibangun.

Sampai berita ini ditayangkan, dari pantauan wartawan hallojatimnews.com, Sementara bangunan penutup jalan tersebut menggunakan Batu kumbung yang rencana dibangun setinggi 1,5 meter. hingga ada penyelesaian dr pemkot Surabaya.  (bersambung)

penulis : Imam

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button