Kemenkumham

Tingkatkan Kualitas Layanan di Rutan Gresik: Pelatihan Budaya Prima oleh Bank BJB

Hallo Gresik – Rumah Tahanan Negara Kelas lIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan Pelatihan Budaya Prima bagi para petugas guna meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik.

Bertempat di Aula dalam Rutan Kelas lIB Gresik, materi pelatihan budaya pelayanan prima ini disampaikan oleh Silvi Bagian Human Capital dari Bank BJB.

Dalam Pemaparannya ia menjelaskan apa itu Service Excellent dan bagaimana cara memberikan Service Excellent kepada kepada pengguna layanan atau masyarakat.

“Service Excellent merupakan pelayanan terbaik yang melampui ekspetasi masyarakat atau pengguna layanan. Dalam memberikan pelayanan yang baik sikap merupakan hal sangat penting termasuk cara
berkomunikasi yang efektif” Ujar Silvi.

Kepala Rutan Gresik, Disri Wulan Agus Tomo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bank BJB yang telah meluangkan waktu untuk datang dan memberikan pelatihan budaya pelayanan prima kepada petugas Rutan Kelas lB Gresik. Beliau juga berharap bahwa kerja sama ini dapat terjalin dengan baik kedepannya. @red

Related Articles

Back to top button