Polda Jawa Timur

Tim Kimia Biologi Radio Aktif Dilibatkan Patroli Tempat Nongkrong Wilayah Surabaya

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Polda Jatim terus menerus melakukan operasi tempat-tempat tongkrongan atau cangkrukan di wilayah Surabaya. Minggu 29/03/2020.

Jumlah warga Surabaya yang terinveksi Virus Korona terus bertambah, bahkan Jatim sudah masuk dalam Zona Merah. Namun sebagian warga Surabaya masih saja tidak mengindahkan himbauan Pemerintah untuk tetap tinggal dirumah.

Apabila sebagian warga Surabaya masih tetap mengabaikan himbauan itu, maka Polda Jatim akan melakukan tindakan tegas. Langkah ini diambil untuk menyelamatkan Warga Surabaya yang lain. Mengingat Virus corona ini penyebarannya dari manusia ke manusia.

Physical Distancing merupakan cara yang paling efektif untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona ini. Oleh karena itu Polda Jatim dan Jajaran tak henti hentinya melaksanalan Patroli dan memberi himbauan kepada warga Surabaya dan Masyarakat Jawa Timur pada Umumnya.

Adapun target operasi pada Minggu 29/03/2020. Yang dimulai 20.00 WIB antara lain Warkop Hilal Jl Raya Pandugo, Pujasera La Sabroso Perumahan Ikip Gunung Anyar dan Warkop Alang- alang serta Army Gaming di Ruku Landmark Delta Permai Panjang Jiwo Tenggilis, X Gate.

Penyemprotan Disinfektan juga dilaksanakan oleh TIM KBR Gegana Brimob Polda Jatim dan Dari anggota Sabhara Polda Jatim di tempat warkop dan Warnet yang menjadi sasaran Operasi. Dan pemiliknya di data dan diberi peringatan.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button