Daerah

Kapolres Gresik Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Ciptakan Pilkada Damai 2020 Saat Deklarasikan Gresik Bermasker

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Deklarasi Gresik Bermasker, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM., menandatangani komitmen bersama Deklarasi Gresik Bermasker untuk mendukung pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 yang damai dan sehat , Kamis (10/9/2020). Bertempat di area pendopo Alun-alun Kabupaten Gresik bersama segenap Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, bakal pasangan calon dan anggota partai politik .

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH SIK MM., Ketua FKUB Gresik.,KH. Afif Maksum selaku Ketua MUI Gresik KH. Mansoer Shodiq., Kasdim 0817 Gresik Mayor Inf. Sugeng Riyadi selaku., Komisioner KPUD Gresik Mashluchin Fandi., Bacabup Gresik A. Yani, SE ., Bacabup Gresik Dr. H. M Qosim., Bacawabup Gresik Dr. Asluchul Alief dan Seluruh ketua dan perwakilan partai Politik di Kabupaten Gresik.

Kesempatan tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH SIK MM., berharap agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Pudak bisa berjalan sesuai ketentuan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kita tidak pernah tau kapan virus covid 19 akan berakhir hanya dengan menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan memakai masker)semoga Covid cepat berlalu., Ucap Kapolres Gresik.

AKBP Arief juga berpesan agar kepada bapaslon dan simpatisan parpol agar ikut menjaga harkamtibmas untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Saya harap bakal pasangan calon dan partai politik untuk ikut serta menjaga kondusifitas dalam Pilkada. Ikut serta untuk menggaungkan penegakan protokol kesehatan. Sambut pesta demokrasi dengan memerhatikan peraturan yang ada,” ujarnya.( Martua S ).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button