TNI-ku

Yonmarhanlan V Juarai Lomba Ketahanan Pangan Tingkat Lantamal V TAHUN 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya berhasil merebut juara pertama dalam lomba Ketahanan Pangan tingkat Lantamal V yang dilaksanakan pada periode minggu pertama bulan September 2020.Piagam Penghargaan diserahkan oleh Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHMRP kepada Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. bertempat di Lobby Mako Lantamal V jln. Laksda M. Nazir No. 56, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (10/09/2020).

 

Lomba Ketahanan Pangan tingkat Lantamal V diikuti oleh Satker dibawah jajaran Lantamal V yang terdiri dari Mako Lantamal V, Denma Lantamal V, Dispotmar, Disang, Disbek, Kuwil, Fasharkan, Disharkan, Disfaslan, Diskes Lantamal V, Pomal Lantamal V dan Yonmarhanlan V. Dalam pelaksanaan lomba tersebut Tim penilai berasal dari Mako Lantamal V yang terdiri dari 7 Perwira Menengah ( Pamen) yang diketuai oleh Letkol Laut (KH) Khairul Anwar jabatan sehari hari sebagai Pabanwatpers Spers Mako Lantamal V.

Sementara itu, Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H., M.M. merasa bersyukur dan bangga atas kemenangan yang diraih dalam lomba Ketahanan Pangan. “Saya berpesan kepada seluruh prajurit agar raihan prestasi ini jangan menjadikan jumawa, tetap rendah hati dan selalu bersyukur,” pungkasnya.

” Semoga kedepannya dapat memotivasi personel agar selalu meningkatkan dan memanfaatkan lahan yang ada, yang mana sebelumnya lahan tersebut tidak bermanfaat menjadi banyak manfaatnya disamping itu menjadi lebih bersih dan asri juga untuk memenuhi ketahanan pangan, ujarnya.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button