TNI-ku

DANPASMAR 2 Sambut Kedatangan Satgasmar Ambalat XXIV DAN PAM Puter XXII

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menyambut kedatangan prajurit Pasmar 2 yang telah melaksanakan Satgasmar Ambalat XXIV dan Pam Pulau terluar XXII, di Kesatrian Marinir R. Suhadi, Brigif 2 Mar, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (20/12/2019).

Satgasmar Ambalat XXIV yang dipimpin Kapten Marinir Mikael Rolen telah selesai melaksanakan penugasan di wilayah pulau Sebatik Kalimantan Utara, sedangkan Satgasmar Pam Pulau terluar XXII dipimpin Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo, telah menyelesaikan penugasan pengamanan pulau-pulau terluar yang berada di wilayah timur Indonesia.

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 mengucapkan selamat datang kepada prajurit petarung Korps Marinir, yang telah melaksanakan tugas dengan hasil cukup memuaskan, dalam pengertian bahwa satuan tugas ini mampu memberikan efek penangkalan terhadap segala bentuk pelanggaran wilayah oleh negara-negara tetangga.

Danpasmar 2 juga menyampaikan, agar seluruh anggota eks Satgasmar Ambalat XXIV dan Pam Pulau terluar XXII, supaya mengecek kembali segala hak-hak yang harus diterima, dan melaksanakan tertib administrasi khususnya pengembalian inventaris satuan sebelum pelaksanaan ijin selesai penugasan. “Selamat bertemu dengan keluarga, selamat melaksanakan ijin selesai penugasan dan salam hormat untuk semuanyaā€¯ pungkas Danpasmar 2 diakhir sambutannya.

Pewarta : Cak Samsul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button