NasionalNews

HUT ke-63 Lalu Lintas, Polres Pelabuhan Tg. Perak Gelar Kompetisi Bola Voli

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP A. Agus R., S.I.K., M.Si, didampingi Kasat Lantas AKP Ayip Rizal SE, Sa’at Press Rilis

Surabaya, hallojatimnews.com – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-63 Lalu lintas (lantas), jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak gelar Kompetisi Bola Voli yang diikuti oleh Bhayangkara Samator,  Polres Pelabuhan Tg. Perak, PT Pelindo 3, Dan Indomaret Sidoarjo.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP A. Agus R., S.I.K., M.Si, mengatakan,”Sebagai bagian dari organisasi Polri, Polisi lalu lintas juga mempunyai kewajiban untuk mengimplementasikan program prioritas Kapolri (promoter) guna mewujudkan citra positif Polantas sebagai sosok Polantas yang promoter. Polantas juga dituntut untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. “ Jelas Agus

Selain itu, Masih kata Agus, “ Tugas Polri sangat berat, terlebih menjelang pemilihan Presiden dan Legislatif sebagai penjaga Kamtibmas, Salah satu pilar dari institusi Polri adalah Polisi lalu lintas. Untuk itu, melalui kompetisi ini saya berharap bisa merayakan bersama HUT Lantas yang ke-63, dan juga bekerja sama dalam berlalu lintas. “ Pungkasnya kepada awak media sat press rilis di Mapolres Pelabuhan Tg. Perak Surabaya. Rabu, (26/09/2018).

Dikesempatan yang sama, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal SE., kepada media ini menjelaskan, “ Dalam rangka perayaan HUT ke-63 Lalu lintas, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Polres Pelabuhan Tg. Perak  selain mengadakan kompetisi Bola Voli, Pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat tentang berlalu lintas yang baik dan benar.” Jelasnya.

Untuk Pelayanan, Masih kata Ayip, “ Kita terus berupaya untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat, mungkin selama ini masih banyak kekurangan kami untuk mengayomi masyarakat. Tapi kami akan terus berupaya dan berusaha untuk memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat ” tutup Perwira berpangkat 3 Balok dipundaknya. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi