NasionalNews

Polda Jatim Kirim 17 Counteneer Pasca Gempa

Suasana Dermaga Jamrud Selatan, Tanjung Perak Surabaya

Surabaya, hallojatimnews.com – Polda Jatim melaksanakan upacara pemberangkatan bantuan kemanusiaan bencana alam Palu, Donggala, Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Dermaga Jamrud Selatan, Tanjung Perak Surabaya

Instansi Polri tak mau ketinggalan berpartisipasi memberi bantuan di hari Jumat yang penuh berkah ini. Empati terhadap gempa Palu, Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) mengalir deras dari berbagai penjuru Indonesia.

Sebanyak 17 unit kontainer berupa beberapa bahan makanan serta kebutuhan lain yang dikirim melalui kapal Logistik Nusantara I milik PT Pelni di pelabuhan Jamrud Selatan, Tanjung Perak secara resmi diberangkatkan, Jumat (05/10/2018)

Kapolda Jatim, Luki Hermawan, M.S.i ,mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT Pelni Cabang Surabaya yang telah menyediakan sarana transportasi berupa kapal untuk bantuan kemanusiaan.

Kapolda juga mengatakan kapal ini akan tiba dalam empat hari ke depan. “ Didalamnya Ada beras, mie, snack, minuman kaleng, susu, teh, gula, kecap dan kopi. Barang-barang sembako yang dibutuhkan” Tutur Kapolda ditengah Sambutannya.Jumat (05/10/2018).

“Bantuan-bantuan ini dari seluruh warga Jatim, ada di kapal ini juga. Alhamdulillah yang terbesar dari memberikan bantuan di Sulteng dari Jatim. Kepedulian masyarakat Jatim yang sangat baik,” paparnya

Masih Kapolda, ” Antusias Masyarakat Jatim untuk Bantuan kemanusiaan ini tidak hanya dari polri, ibu bhayangkari dan jajaran saja, namun itu juga dari masyarakat Jatim. Semoga, Apa yang kita kirim Hari ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang ada disana. ” pungkasnya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi