HukrimNews

Diduga Selingkuh, Warga Bulak Banteng Dibacok Hingga Meninggal Dunia

Photo korban : Agung wahyudi dilokasi kejadian saat di evakuasi petugas

Surabaya, hallojatimnews.com – Warga dinoyo dikejutkan terjadinya peristiwa pembacokan di depan Kampus Unika Widya Mandala (WM), Jalan Dinoyo Surabaya, Minggu (29/10/2018) sekitar pukul 21.00 WIB. Namun peristiwa ini kuat dugaan karena Perselingkuhan.

Terjadinya pembacokan ini mengakibatkan 2 korban yakni, Agung wahyudi (36), Jl, Dukuh Bulak Banteng Timur Buntu No.6 Rt.01 Rw.04 kecamatan Kenjeran, Meninggal Dunia dan Muhaya (26), Asal Desa Kokop, Bangkalan, Madura yang kini mebgalami Luka sobek pada dahi sebelah kiri.

Menurut saksi mata yang berada dilokasi, Pelaku pembacokan mengendarai sepeda motor bersama anak kecil yang diduga anak pelaku sendiri. lalu korban dibacok langsung beberapa kali oleh pelaku, perempuannya berusaha melerai namun diancam juga oleh pelaku yang kemungkinan besar dikenalinya.

Kapolsek Tegalsari Surabaya, Kompol David Triyo Prasojo ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian terjadinya pembacokan didepan Kampus WM tersebut. Petugas mendapat laporan, unit Reskrim langsung meminta keterangan dari beberapa saksi-saksi yang ada disekitar lokasi termasuk keamanan Kampus.

“Kita Masih kerja keras mas, untuk mengungkapkannya, untuk motif terjadinya pembacokan, kita tidak bisa berandai-andai. Karena Korban perempuan tidak bisa di mintai keterangan karna dalam kondisi (Shock), Nanti pasti kita kabari, petugas saat ini masih fokus,” Sebut David, Senin (29/102018).

Sampai berita ini dimuat, sementara belum diketahui motiv dari pembacokan tersebut, namun kuat duga’an karena perselingkuhan.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button