HukrimNews

Diduga hendak menculik anak, perempuan asal Bojonegoro diamankan Polisi

 

Surabaya, (Hallojatim) – Krembangan Surabaya digemparkan dengan adanya duga’an pelaku penculikan seorang anak berinisal A (3) yang dilakukan oleh seorang perempuan Kholisatul Khoadoh, warga Desa Kalitiduh, Kabupaten Bojonegoro yang diduga sebagai pelaku penculikan. kuat duga’an perempuan tersebut mempunyai kelainan jiwa.

Merasa curiga, warga akhirnya menyerahkan perempuan tersebut ke Polisi, kemudian diamankan petugas Reskrim Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kapolsek Krembangan Surabaya Kompol Esti Setija Oetami ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini kasus yang diduga penculikan anak ini sudah ditangani PPA Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya .

Menurut keterangan beberapa saksi dan juga Polsek tempat asal diduga pelaku ini mempunyai riwayat kelainan jiwa. Saat ini pihak keluarganya akan menjemput diduga pelakunya di Polres.

“ Perempuan yang diduga sebagai penculik anak kini sudah menjalani pemeriksaan oleh petugas PPA Polres, Hingga sampai saat ini, masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Dugaan sementara, terduga merupakan seseorang yang mempunyai gangguan kejiwaan (Setres). Sebut Kompol Esti, Jum’at (02/11/2018).

Kejadian ini berawal dari keterangan saksi mata dilokasi, Tatik (30) yang merupakan budhe dari korban menjelaskan jika kejadian penculikan sekitar pukul 8.30 WIB. Saat itu, ia bersama dengan ibu kandung korban yang bernama Triana Natalia (29) sedang duduk didepan rumah yang berada di Jalan Tambak asri Bosem Gang 12, Krembangan Surabaya.Tatik kemudian berteriak-teriak hingga membuat tetangganya keluar dan ramai-ramai membawa terduga pelaku ke Balai setempat untuk pengamanan hingga diserahkan kepihak Polsek Krembangan  untuk pengembangan. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi