Komunitas

Organisasi Sekber Wartawan Indonesia JATIM, Resmi Terbentuk, Ini Harapan Ketua SWI

JEMBER, HALLOJATIMNEWS.com – Kesejahteraan wartawan di Indonesia menjadi latar belakang, akhirnya terbentuk Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia ( SWI ) tingkat JATIM. Rapat pembentukan organisasi SWI (Sekber Wartawan Indonesia ) yang telah di hadiri 50 media di seluruh Jatim mulai dari Surabaya, Malang , Sidoarjo,Pasuruan , Bangil , Banyuwangi , dan Jember yang bertempat di Waroeng Pakde Jember, Rabu ( 04/11).

Dalam rapat dan disepakati bersama bahwa kepungurusan organisasi wartawan SWI telah membentuk nama – nama dan media yang menjadi pengurusan DPW ( Dewan Pimpinan Wilayah) Jatim, setelah di sepakati bersama oleh 50 media di Jawa timur. Akhirnya disepakati Dengan Susunan kepengurusan sebagai berikut :

1. Ketua : Bambang Suryadi ( tabloid pilar post ).

Wakil : Sutarna ( Viral kata com)

3. Sekertaris : Dodik tristianto ( NUBIC )
Wakil : Rahmad Hidayanto (info lantas Sidoarjo).

5. Bendahara : Erni ( Koran cahaya baru ), Wakil : Handoko ( Halo Jatim ).

7. Humas : Sugeng Hariyadi ( News patroli), Wakil : Hadi Martono ( Terbit top ).

Perlu dikatahui, Ketua Sekber Wartawan Indonesia JATIM Bambang Suryadi Mengatakan, Program SWI kedepan dibawah kepemimpinan SWI Jatim, Bambang Surya akan mempercepat koordinasi dan komunikasi dengan daerah di Jawa timur untuk pembentukan DPD – DPD di Jawa Timur.

” Target jangka pendek kami harapkan dengan kepengurusan baru DPW di tingkat provinsi ini segera mempercepat pembentukan DPD – DPD di seluruh kabupaten di Jawa Timur,” Ungkap Surya.

“Semoga dengan keberadaan organisasi ini di JATIM teman – teman saling kompak memajukan organisasinya untuk Membumikan dan mensejahterakan para anggota yang tergabung dalam Sekber Wartawan Indonesia adalah tujuan inti dari pembentukan DPW SWI JATIM,” pungkasnya. ( Han )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button