EkbisNasionalNews

Strategi Maxwin Membangun Perusahaan Menjadi Go Publik

SURABAYA | Hallo Jatim – Inilah salah satu gebrakan Maxwin untuk mewujudkan pengusaha pengusaha yang mejadi Go Publik.

Maxwin merupakan  , suatu organisasi Invest Men Compani  yang berdiri sudah 4 tahun .Maxwin bekerja sama dengan BeliBisnis.com dimana Dua perusahaan ini berkolaborasi untuk memberikan suatu modal dengan pinjaman atau bisa dikatakan Hutang tanpa Ribah.

Maxwin terdiri dari 3 jenis diantaranya ; Pejuang anti ribah, Pengusaha Anti ribah dan Koperasi anti Ribah.

Pada saat jumpa pers di Barrels Spazio Building Lt 1 Jl Yono Suwoyo 3 Surabaya, dari Tim Maxwin diantaranya Lita dan Prasetyo beserta Agungbesatu untuk mewujudkan Cita Cita Maxwin Menjadikan suatu Perusahaan atau pengusahaa untu maju ke Go Publik, ”  Menurut Agung Riyadi selaku Senior Associate kepada wartawan mengatakan,” Bahwa bantuan pinjaman anti ribah yang di berikan Maxwin di peruntukan untuk pengusaha pengusaha baik skala UMKN menengah  terutama perusahaan perusahan dimana namannya sudah kena beklis di Bank Indonesia  di sinilah Maxwin ada solusi untuk mereka tampa melihat dari pendidikan atau bigron mereka.

agar pengusaha pengusaha bisa berkembang sampai go publik.Sedangkan Maxwin bekerja sama dengan Pemerintah pastilah jika perusahaan tersebut sudah masuk ke pemeringahan pasti perusahaan tersebut taat akan membayar pajak.

Dari sinilah tim dari pejuang anti ribah merefrensikan kepada kalyen kami untuk mengisi Fom dari tim Maxwin apakah ini layak di beri pinjaman atau tidak, kalau bisnisnya oke maka pengusaha tersebut kita danai sedangkan yang merefrensikan atau pejuang anti ribah tersebut akan mendapat keuntungan saham dari perusahaan.

Karena di dalam peminjaman tersebut  ada perjanjian terkait pembagian keuntungan fifti fifti atau keuntunvan di bagi berapa persen untuk perusahaan dan berapa persen untuk Maxwin tergantung kesepakatannya. Karena Maxwin sendiri akan evakuasi dari perusahaan tersebut kedepan bisa menjadi 10 kali lipat petusahaan tersebut dalam jangka satu tahun harus memenuhi Go Publik. Kenapa demikian karena Maxwin akadnya patner kalau untung ayo untung bersama kalau rugi ayo rugi bersama.” jelas Agung kepada wartawan.

Perlu di ketahu Maxwin punya kantor di Ruko Dian Istana G 11 no 3 Surabaya ,dan kantor pusat di  Ruko Gading Bukit Indah Blok V 16  Jalan Bukit Gading raya , Kelapa Gading Jakarta Utara . @ har

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi