NewsOlah Raga

Bonek Berduka Menjelang pertandingan Persebaya VS Arema

Photo korban saat dilokasi kejadian

SURABAYA | Hallo Jatim – Menjelang Pertandingan Sepak Bola Piala Indonesia yang memasuki Final antara Persebaya Surabaya dan Arema dihiasi kabar Duka.

Tragedi maut yang terjadi dialami oleh suporter Bonek Mania, yang bernama, TAR (16) alias Tegar, Pelajar SMK Darussalam Jember, warga Ambulu Jember, Diketahui tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Simpang 3 Jalan Sememi Kendung Surabaya.

Dari inforamasi yang dihimpun, korban hendak menumpang dengan berusaha menaiki Trailer yang berjalan dari Timur ke Barat. Pada saat berusaha menaiki itulah Tegar terjatuh dan terlindas roda tengah Truk samping kanan sehingga Tewas seketika.

Dijetahui, Truk Trailer Nopol L-8507-UU yang dikemudikan oleh Budi Kurniawan, warga Ds. Pandan Arum Rt 5 Rw 10 Tempeh Lumajang. Merasa kaget atas kejadian ini karena terjadi secara tiba tiba.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP. Antara membenarkan kejadian tewas nya salah satu penonton Laga final tersebut.

“Petugas yang mendapat info terjadinya kecelakaan langsung menuju lokasi guna melakukan penanganan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.” Sebut Antara kepada Awak media

” Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas.” imbuhnya, Selasa (9/4/2019).

Petugas yang tiba dilokasi langsung membuat Laporan Polisi, Sketsa Gambar serta BA TKP Laka Lantas dan memintakan Visum et Revertum Rs. Dr Soetomo Surabaya. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi