NasionalNews

Empat Orang Terduga Penyelenggara Tour ke Jakarta Masih Sabagai Saksi

Photo : Kapolda Jatim irjen Pol Luki Hermawan M.si di Gedung Tribrata Polda Jatim

 

 

 

 

 

SURABAYA | Hallo Jatimnews – Bertempat di Gedung Tribrata Polda Jatim, Kapolda Jatim irjen Pol Luki Hermawan M.si berikan keterangan terkait progam tour jihad 22 mei surabaya – jakarta yang digagas simpatisan kurang lebih diperkirakan 1200 Orang yang akan berangkat ke Jakarta.Senin (20/5).

Sementara itu dalam keterangan pers dihadapan awak media di gedung tribrata polda jatim menerangkan bahwa ada 4 orang terduga tersebut ada dua orang di amankan yakni M.roni dan Feni sedangkan Insial A dan C masih sebagai terperiksa belum dijadikan Tersangka dari ke 4 orang tersebut masih sebagai saksi. Ke 4 ( Empat ) Orang ini masih menjalani pemeriksaan terkait aduan warga dengan ajakan Progam Tuor ke jakarta laporan tersebut di respon cepat oleh Pihak kepolisian

Dalam hal ini Ditreskrimsus dan ditreskrimum polda jatim , telah mengamankan 4 orang untuk dimintai keterangan terkait tour jihad ke jakarta. Informasi yang dihimpun Dari kepolisian. Promosi tour ke jakarta uda beredar luas di medsos khusunya group – group Wa. Ada berbagai promosi yang ditawarkan, kalau pakai bus isi 50 orang dibandrol dengan harga bervariasi sebesar Rp.400.000,- hingga 600.000,- ucapnya.

Sementara itu Kapolda jatim membenarkan memang ada 4 orang yang mana mereka melakukan kegiatan terkait tour tersebut melalui Medsos akun facebock. mereka berencana akan berangkat dengan berkelompok menggunakan mobil pribadi atau bus. dari ke Empat tersangka tersebut berinisal A, R, F dan C mereka punya peran masing – masing ada yang bertugas sebagai Bendahara, pemilik Akun, kordinator dan menyuruh ikut gabung” Ungkap Jenderal Bintang dua ini.

progam tour jihad ini kata luki berhasil mengumpulkan 44 peserta aksi yang menggunakan jasanya namun yang sudah terbayar hanya 36 orang saja, namun dari 36 orang yang hendak berangkat ke surabaya ke jakarta tersebut Berhasil digagalkan Aparat kepolisian Polda jatim.Semuanya akan di data di polda dan selanjutnya akan diserahkan ke polres untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.Kata Luki. @ pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button