News

Polda Jatim Buka bersama Pimred dan Awak Media

SURABAYA| Hallo Jatimnews – Buka Puasa bersama pimred media berlangsung di mapolda jawa timur dengan Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Luki Hermawan, dihadiri pula Wakil Gubernur Jawa Timur H. Emil Elestianto Dardak, Kasdam V Brawijaya Brigadir Jenderal TNI Bambang Ismawan dan Kabinda Jawa Timur Brigjen TNI Lukmanul Khalqim.

Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan redaksi dan wartawan atas pemberitaan di jawa timur khususnya pemberitaan di polda jawa timur mampu menjadi percontohan atau barometer pemberitaan di polda polda seluruh indonesia. Selasa, (21/5/19).

Pada kesempatan buka puasa bersama kali ini Luki Hermawan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada awak media berkat pemberitaan di jawa timur khususnya pemberitaan di polda jawa timur mampu menjadi percontohan atau barometer pemberitaan di polda polda seluruh indonesia, Kata Luki.

Buka puasa bersama bernuansa kekeluargaan dan Kapolda mengharapkan agar awak media selalu bergandengan tangan dengan Polri guna bersama sama memberikan pemberitaan yang edukatif kepada masyarakat dan menjaga stabilitas kondisi keamanan di jawa timur pada khususnya. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button