DaerahNews

Solidaritas Kuli Tinta “Media RepublikNews” Berbagi Takjil Buka Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah

Photo : Solidaritas media Republiknews saat bagi bagi takjil

Mojokerto | hallojatimnews – Sabtu,25 Mei merupakan Gelar pertama bagi-bagi takjil buka puasa kepada warga dan pengendara jalan yang melintas di Depan Kantor Walikota Mojokerto yang di selenggarakan Media RepublikNews. Giat yang rencananya akan  dilaksanakan 10 hari menjelang akhir Ramadhan, terbagi di berbagai wilayah biro khususnya wilayah Jawa Timur.

Acara Ini adalah bentuk atau solidaritas wartawan RepublikNews yang berkantor Redaksi di Perum Japan Raya IV, jl. Yudho blok Uu.08 Sooko Mojokerto dan di dukung oleh Pimpinan media Suryamojo.com bersama bironya. Acara di laksanakan guna menyambung dan menjalin tali silaturahmi bagi warga masyarakat khususnya anak yatim piatu dan duafa yang patut menerima uluran tangan.

Ketua panitia Anto Sutanto sekaligus selaku Wapimred RepublikNews mengatakan,”Kita lakukan hal positif ini bukan karena sesuatu namun semata menjalin tali silaturahmi yang muncul dari solidaritas kita selaku pewarta dan kontrol sosial masyarakat,” ucapnya

“Bukan seberapa jumlah banyaknya atau kurangnya tetapi, bagaimana kita belajar berbagi rezeki untuk orang lain apalagi dibulan Ramadhan seperti ini, “Ini solidaritas wartawan RepublikNews. terlebih di bulan suci Ramadhan seperti ini. Dengan niat baik, pasti berakhir dengan kebaikan pula. Kami tak berharap pujian. Insya Allah kita lakukan menjadi berkah,” tutur Anto.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Simon Bunadi dalam kesempatannya di sela-sela acara mengatakan,”Momentum politik telah usai. Mari kita kembali merajut persatuan dan kesatuan dengan senantiasa menyebarkan hal-hal positif dan menghindari unsur provokatif memecah belah bangsa, Dengan terlaksananya acara ini diharapkan menjadi ajang memperkuat tali silaturahim dari semua kalangan masyarakat dengan kami para Kuli Tinta dari Media RepublikNews,” ujarnya.

“ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini dan InsyAlloh… atas ijin sang pencipta,Kegiatan serupa juga akan dilakukan di berbagai wilayah Biro Wartawan RepublikNews yang ada di Jawa Timur,sehingga target yang di rencanakan dari 10 hari-10.000 Takjil Buka puasa Ramadhan mampu dijalankan dengan baik oleh semua wartawan RepublikNews,”Pungkas Simon. @Tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button