NasionalNews

Si Jago Merah Mengamuk, Gudang Rongsokan Bulak Banteng Surabaya hangus Terbakar

Photo : gudang rongsokan yang terbakar

SURABAYA | hallojatimnews – Asap hitam mengepul di udara serontak mengagetkan warga Bulak Banteng Surabaya. Asap tersebut berasal dari gudang Rongsokan yang terbakar tepatnya di Bulak Banteng Wetan Gg.10, Kec. kenjeran, Surabaya.

Sedikitnya ada 20 mobil PMK diterjunkan untuk memadamkan Si Jago merah ini. Diketahui Gudang Rongsokan yang terbakar sebagian besar terdiri dari bahan kayu, karet dan plastik, sehingga Api mudah merambat.

Kabid Operasional Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi mengatakan, “Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Sedangkan gudang rongsokan yang terbakar ini cukup luas, Saat ini Tim kami masih melakukan pemadaman” Kata Bambang saat dikonfirmasi, senin (27/05/2019).

Dari info yang terjadi dilapangan, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun yang terlihat sebuah 1 unit mobil pikup turut terbakar, dan ada dua orang yang sempat di evakuasi akibat shock dan sesak nafas.

Bambang juga mengakui, dalam pemadaman kali ini memang ada kendala dalam pemadaman. Yakni titik air cukup jauh namun masih bisa di kondisikan untuk pembasahan.

“Yang menjadi kendala adalah sumber air yang cukup jauh itu yang sedikit mempersulit, Namun pihak kami masih bisa mengkodisikan untuk pemadaman” Lanjut Bambang kepada awak media.

photo : Tim Pmk kota Surabaya saat melakukan pembasahan

Sampai berita ini dimuat, kerugian masih belum bisa dipastikan, namun diperkirakan mencapai Puluhan Juta. Hingga saat ini, petugas masih melakukan pemadaman hingga pembasahan.

“kondisi sudah aman, namun kami masih melakukan pembasahan dan mengurai rongsokan karena objek kayu, plastik, karet yang terbakar masih membutuhkan air.” tukasnya. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi