DaerahNews

Bupati Gresik terima Kunjungan Kapolres Gresik Momen Halal Bihalal Lebaran 2019

Gresik | hallojatimnews – Silaturahmi Pemerintah kabupaten Gresik dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Gresik serta Bersama PJU Polres Gresik dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik
Senin 10/06/19 Kunjungan Kapolres Gresik Tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polri dengan Pemerintahan Kabupaten Gresik.

Kunjungan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro S.H.S.I.K.M.Si merupakan kunjungan kerja Dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1440 H / 2019.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Kerja Bupati Gresik tersebut di hadiri Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si dan Bapak Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si.

Dalam sambutannya, Bupati Gresik mengucapkan Ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolres Gresik beserta rombongan yang telah berkunjung

” Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita semua nikmat karunia, sehat dan umur panjang sehingga kita semua dapat menghadiri acara pada pagi hari ini.

Sekali lagi Ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro., SH., SIK.,M.si beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Pemkab Gresik ditengah tengah kesibukan beliau semua untuk mengamankan Kab. Gresik ini.

Semoga dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 seluruh Personil Polres Gresi selalu diberikan perlindungan oleh Allah swt.Dan sungguh kami secara pribadi sangat terharu pak kapolres. karna hanya baru kali ini ada kegiatan silaturahmi Kapolres Gresik beserta jajaran nya ke Pemkab. Gresik.

Apresisasi kepada Kapolres Gresik dan jajaran Polres Gresik karna selama kepemimpinan Kapolres Gresik AKBP. WAHYU SRI BINTORO., SH., SIK.,M.si tahun ini diwilayah Kab. Gresik kecelakaan sangat minim dan situasi sangat kondusif. Diusahakan bahwa lahan untuk rencana pembangunan Mapolres akan segera di realisasikan tahun 2019.

Semoga kegiatan bersilaturrahim seperti ini tetap berjalan. tidak putus sampai disini saja Dan semoga Pak Wahyu segera meloncat karirnya. dan menjadi Kapolri masa depan, ungkapnya. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button