NasionalNews

Antisipasi kerusuhan massa, Polres Tanjung Perak lakukan penyekatan di Suramadu

SURABAYA | hallojatimnews – Dalam mencegah adanya kerusuhan terkait keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang kasus perselisihan hasil Pemilu, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan penyekatan massa di akses Suramadu, Rabu pagi, 26 Juni 2019.

Sejumlah personil gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Yulianto itu tampak dijaga dengan ketat.

Saat itu semua kendaraan yang melintas dari arah Madura menuju Surabaya dihentikan serta dilakukan pemeriksaan surat-surat dan pengecekan penumpang.

Dengan adanya penyekatan ini. untuk mencegah adanya pengerahan massa dari Madura ke Jakarta, yang berpotensi menyebabkan kerusuhan terkait keputusan MK yang akan dikeluarkan pada hari Kamis, 27 Juni 2019 mendatang. “Sebut Kompol Yulianto, Rabu (26/06) dini hari

Dalam kegiatan ini. para personil yang melakukan penyekatan di lokasi, tidak menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan, terkait pengerahan massa tersebut. “Tuturnya.

Lanjut Kompol Yulianto, penyekatan massa yang dilakukan oleh personel gabungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengamankan Jakarta. Serta menyambut keputusan MK.

“Jangan sampai keputusan MK yang akan dikeluarkan besok diwarnai kerusuhan. Maka dati itu, Kami dini hari tadi mulai melakukan penjagaan di Akses Suramadu tepatnya sisi Surabaya, ” tutupnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi