DaerahNews

Kepedulian Satlantas Polres Gresik Dalam Rangka Ops Patuh Semeru 2019 Kepada Keluarga Korban Lakalantas

GRESIK // hallojatimnews – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik Polda Jawa Timur melaksanakan anjang sana kepada keluarga Korban Laka lantas yang berlokasi / berdomisili di Rumah Sdr. Imam Ghozali ( Korban laka lantas ) Ds. Kandangan Kec. Cerme Kab Gresik, Senin (9/9/19) Siang.

Kedatangan Kasat Lantas Polres Gresik bersama rombongan disambut hangat oleh pihak keluarga korban.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, ” Adapun kegiatan ini merupakan bagian rangkaian kegiatan dalam rangka Ops Patuh Semeru 2019 dan tentu kegiatan ini merupakan bagian bentuk kepedulian dan perhatian polisi lalu lintas terhadap keluarga korban.” Tuturnya.

“Dan juga untuk mendekatkan dan menjaga keharmonisan antara Polri dengan warga masyarakat, guna senantiasa menjalin dan mempererat tali silaturahmi dalam membangun kepercayaan masyarakat / publik kepada Polri Khususnya Polres Gresik. ” Ungkap Kasat Lantas.

Dalam anjangsana tersebut Kasat lantas didampingi Kanit Laka Iptu Yosy dan Bapak. Pandhu ( Jasa raharja ) Cabang Gresik, 2 Pers Anggota Satlantas Polres Gresik, Perangkat Desa Kec. Cerme Kab. Gresik serta Kel Korban Saudara Imam ghozali.

Silahturahmi kepada keluarga Saudara Imam ghozali merupakan korban laka lantas yang diamputasi tangan kanannya.dan Mengucapkan prihatin dan simpatik atas kejadian laka lantas yang menimpa saudara Imam ghozali dan keluarga Korban laka lantas.

Lanjut Wikha, Menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas kepada pihak kel. Dan perangkat Desa agar disampaikan kepada warga lainnya untuk selalu berhati – hati dalam berkendara di jalan raya dan Memberikan santunan kepada kel. Korban Saudara Imam ghozali.Ungkapnya.

” Kami ucapkan terima kasih, dan semoga amal ibadah ini mendapat pahala dari Allah SWT,” ucap keluarga korban.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button