NasionalNews

Menuju kinerja Profesional SWI Refress Sekjend

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Organisasi Pers SWI (Sindikat Wartawan Indonesia), hari ini melakukan perubahan refress anggota yang dilaksanakan di Rumah Makan Bu. Rudi Jl. Anjasmoro Surabaya. Djoko Siswanto digantikan Sunarkor. S.os . Rabu, (18/09/2019) pkl 13.00 Wib.

Dalam hal ini, pihak SWI sendiri mengaku tujuan adanya Refress Anggota tak lain adalah untuk kesuksesan Organisasi dalam menuju Organisasi Pers yang lebih Profesional dalam mengemban visi maupun visinya di era millenial.

Ketua Umum SWI, Dedik Sugianto mamaparkan, SWI membuat Refress Ke Anggotan tak lain bertujuan untuk menuju kinerja yang lebih profesional. Selain itu, Djoko sudah menjabat sebagai sekjend di SWI sudah 2 tahun lamanya terhitung sejak 2017 silam.

” Djoko Siswanto dalam tugasnya selama menjabat Sekjend SWI selama ini bagus dan amanah, dan tidak ada masalah dengan pihak kami. Hal ini kami lakukan sebagai Refrees Anggota saja, dan Djoko sekarang diangkat di bagian Kepala Bidang Bagian Visual” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Sunarko selaku Sekjend SWI yang baru menjelaskan, “Tugas baru yang saya emban ini cukup mengagetkan, namun apa boleh dikata ini langsung perintah dari ketua umum, jadi saya tetap harus menjalankan amanah.” tegas Narko yang juga menjabat sebagai Kepala SWI Sidoarjo.

Pergantian jabatan SWI telah dilakukan dengan penanda tanganan yang disaksikam langsung oleh Notaris Djusita Rosaulinda SH.,M.KN dan dihadiri oleh pendiri SWI, beberapa anggota SWI. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button