BaksosDaerahKomunitasNews

komunitas Gresik Damai Gelar Baksos Peduli Kekeringan dan Air Bersih

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Komunitas Gresik Damai (GD) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada warga yang kekurangan air bersih akibat kemarau,air bersih diditribusikan ke warga di Desa Bendungan & Desa Kramat Kec. Duduksampeyan Kab.Gresik,Minggu (29/09/2019).

CrIsna Echo, Rania Jingga dan Atika Ayunie mengatakan bantuan air bersih yang diberikan untuk masyarakat Desa Bendungan & Desa Kramat Kec. Duduksampeyan – Gresik merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial Komunitas Gresik Damai (GD).

Hari Riswanto,menambahkan disaat – saat musim kemarau seperti saat ini,tentu banyak warga/masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih, sehingga sudah selayaknya kita mendistribusikan air bersih ini kepada warga/masyarakat yang kekurangan air bersih dari dampak musim kemarau.

 

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat meskipun belum semuanya terakomodir menerima bantuan air bersih, namun Mudah – mudahan warga Desa Bendungan & Desa Kramat dapat terkurangi bebannya terhadap sulitnya air bersih.

Ditempat yang sama, ucapan terima kasih dan Kegembiraan Ditunjukan Oleh afandi Warga Desa Setempat yang sudah Menerima Pembagian Air Bersih,

“kami, sangat berterima kasih dengan bantuan air bersih ini, karena musim kemarau yang panjang ini, warga kesulitan, apalagi untuk masak,meskipun hanya sedikit tapi ini cukup untuk membantu meringankan Beban Kami,” singkatnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi