Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Tutup Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di Lapangan Upacara Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si telah menutup giat Gebyar Expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan, Minggu ( 29/9). Pagi.

Pada penutupan kali ini  dihadiri oleh para Pejabat Utama atau yang mewakili dan jajaran Kapolres/ta yang ikut berpartisipasi dalam giat gebyar expo barang bukti tersebut.

Sebelum dilakukan penutupan oleh Kapolda Jatim, acara ini di iringi dengan tari  Remong dari Polres Pasuruan, tari poco poco dengan pakaian adat Papua yang diperagakan oleh anggota Polres pelabuhan Tanjung Perak, dan penyerahan door prize bagi Netizen terbaik ( tiga orang ) berupa sebuah sepeda motor, kulkas dan Televisi.

Kapolda Jatim dalam sambutanya mengatakan bahwa selama 5 ( lima ) hari pameran telah ditemukan sebanyak 153 barang bukti yang telah hilang nanti kan kita serahkan kepada pemiliknya, serta barang bukti yang tersisa akan di daftarkan di sebuah aplikasi nantinya yang akan diusahakan terkoneksi dengan wilayah lainnya. Barang bukti tersisa akan akmi kembalikan kepada Polres masing – masing dan sesuai data secara tertib dengan tujuan agar masyarakat lebih mudah untuk mencarinya dan membuat masyarakat lebih percaya lagi kepada Kepolisian ( Polri ),” tutup Kapolda Jatim.

Penulis : Cak Pri
Sumber : Humas Polda Jatim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button