Daerah

Kompak Polres Blitar Kota dan Kodim 0808/Blitar Gelar Car Free Day Bersama

BLITAR || HALLOJATIMNEWS – Polres Blitar Kota bersama Kodim 0808 Blitar menggelar acara Car Free Day (CFD). Acara yang dimotori oleh Satlantas ini bertujuan untuk menyemarakkan Hari Jadi TNI yang jatuh tepat pada tanggal 5 Oktober 2019 kemarin, Minggu (06/10/2019).

Wakapolres Blitar Kota Kompol Nurhalim SH menuturkan acara ini kita gelar bersama dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI,serta menguatkan soliditas TNI-Polri di Kota Blitar.

“Bersamaan dengan momen HUT ke-74 TNI ini, kita selenggarakan acara bersama-sama agar tumbuh semangat bahwa TNI-Polri selalu kompak dan solid memberikan jaminan keamanan di Kota Blitar “Kata Kompol Nurhalim Wakapolres Blitar Kota.

Sementara itu Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Taufik menyampaikan terimakasih kepada Polres Blitar Kota dengan menggelar acara Car free Day secara bersama.

Acara tersebut memang dipersembahkan bagi rekan-rekan TNI khususnya dari Kodim 0808/Blitar dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 74 Tahun 2019 “Ujar Pasiops Kodim 0808/Blitar.

Tak ketinggalan dalam kesempatan tersebut Wakapolres Blitar beserta jajaran Polres Blitar kota juga mengucapkan selamat HUT ke-74 kepada seluruh anggota TNI dimanapun berada dan bertugas. Pihaknya berharap, sinergitan antara TNI-Polri akan semakin meningkat dalam menjaga kedaulaulatan NKRI.

Sumber : Humas Polres Blitar

Penulis : Prind

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button