NewsPolitik

Warsito, Calon Wakil Walikota Surabaya Hadiri Acara Rutinitas AMP

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Banyak cara yang dilakukan oleh suatu lembaga maupun Organisasi agar bisa menumbuhkan rasa kerukunan dan keguyuban antar anggotanya.

Kali ini AMP (Aliansi Madura Perantau), dalam acara rutin yang dikemas dengan Arisan antar anggota di selenggarakan di kantor DPP AMP Jl. Kedinding lor gang Palem 3/64 Surabaya. Minggu, (06/10), Pkl 19.00 Wib.

Namun dalam acara tersebut ada yang istimewa karena Bapak Warsito selaku calon wakil walikota Surabaya hadir ditengah tengah acara rutinitas AMP.

Hadirnya pak Warsito tidak lain hanyalah bersilaturahmi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat bahwasanya pada tahun 2020 mendatang Surabaya akan di adakan pil wali dan cawali. Ditengah sosialisasinya, Warsito berharap kepada masyarakat agar memilih calonnya secara cerdas dengan hati nurani.

“kedatangan saya kali ini adalah bentuk tanggung jawab saya selaku calon wakil walikota dimana dalam PDIP sendiri diwajibkan untuk sosialisasi kepada masyarakat bahwasannya pada tahun 2020 di kota Surabaya ada pemilihan Pilwali dan Cawali. Dan saya berharap masyarakat bisa memilih kandidatnya secara cerdas dan dari hati,” ucap Warsito.

Sesi photo Bersama Warsito bersama ketua umum dan anggota AMP

Ketika ditanya tentang motivasi dalam mendaftar sebagai walikota, Cak War sapaan akrabnya, kepada media ini memaparkan, sebagai wadah pengabdian kepada masyarakat sudah waktunya saya jika ada garis takdir. Untuk keluarga sendiri saya rasa sudah lebih dari cukup.

“Saya harus tahu diri, 2018 saya pernah gagal di Mojokerto. Sebagai non kader saya tetap tahu diri dan mengukur kemampuan saya sendiri. Saya tetap optimis untuk mendaftar sebagai calon walikota. Kalau sudah digariskan takdir saya siap untuk mengabdi kepada masyarakat Surabaya.” Tegas Cak War, mantan sekertaris partai Hanura Jawa timur.

Dalam penyampaian yang disosialisasikan oleh Warsito, dirinya berharap agar masyarakat menggunakan hak pilihnya secara akal sehat dalam memilih kandidatnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama H. Nawadi selaku ketua umum AMP terkait adanya kedatangan Warsito ditengah tengah acara rutinitas yang dipimpinnya menjelaskan, kedatangan Cak War di kantor kami kali ini tidak diagendakan, dan tujuannya adalah bersilaturahmi sekaligus sosialisasi tentang Pilwali mendatang.

“Sebenarnya Cak War siang tadi sudah menghubungi saya jika dirinya mau singgah ke kantor kami. Namun karena saya ada acara nonton acara kerapan sapi Piala Presiden di madura, akhirnya dipending dan beliau datang malam harinya pas acara rutinan AMP” Papar Nawadi.

Terkait warsito, Nawadi sempat disinggung apakah dirinya selaku ketua umum AMP mendukung Cak War untuk mencalonkan diri sebagai Cawali pada tahun 2020 mendatang dirinya secara tegas memaparkan.

“Kantor saya ini terbuka lebar untuk siapapun, Cak War ini adalah executif muda dan layak untuk mencalonkan Cawali Kota. Kalau untuk mendukung, nanti akan kami rapatkan secara internal kami sendiri. Yang jelas, Cak War bagi saya sangat layak sebagai Calon Calon walikota Surabaya karena saya tahu sendiri latar belakang dari beliau,” tukasnya.

Acara yang belangsung sekitar 60 menit yang digelar dihalaman kantor Pusat AMP berjalan hikmat dan dihadiri oleh sekitar 20 orang Anggota AMP dan juga beberapa tokoh masyarakat sekitar. Acara kemudian dilanjutkan ramah tamah sembari menikmati hidangan yang telah disajikan, kemudian photo bersama.@Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi