News

Jalin Sinergitas Polri Dengan Jurnalis Bersatu, Polsek Gubeng Gelar Piramida di Serlok Kopi

Surabaya – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan Jurnalis Bersatu, Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Piramida (Ngopi Sendu Bersama Media). Sebagai bentuk kedekatan dan keakraban antar Jurnalis dengan Kepolisian. Selasa (19/07/2022).

Dalam kegiatan Piramida ini, Kapolsek Gubeng Kompol Sodik mengajak puluhan rekan rekan wartawan menikmati kopi sore setelah mengadakan konferensi pers di salah satu cafe Serlok Kopi Jalan Kertajaya No.67, Gubeng, Surabaya.

Hal ini adalah bentuk wujud dari program Polri tentang Piramida yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian.

Dalam kesempatan sembari ngopi, Kapolsek menjelaskan jika ada pendekatan seperti ini, maka nantinya Jurnalis dengan Polri akan senantiasa menjaga hubungan baik.

Sebagaimana instruksi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta yang mana kegiatan piramida ini nantinya juga akan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Jawa Timur, atau di Polres-Polres wilayah Jatim secara rutin.

“Jadi jika ada sebuah permasalahan, alangkah eloknya jika semua itu bisa diselesaikan dengan nikmati segelas kopi, biar tidak salah paham,” ujar Kapolsek.

Tentunya hal tersebut lantas disambut canda tawa oleh Jurnalis pasca melaksanakan konferensi pers. Bahkan jika hubungan baik ini tetap terjaga, tidak akan adanya Miss Komunikasi tentang berita yang tidak berimbang.

“Alhamdulillah jika selama ini jika Jurnalis bisa dihargai keberadaannya oleh pihak Polri, kami akan senantiasa bersinergi apalagi ada segelas kopi,” ujar salah satu Jurnalis ditengah tengah obrolan. @ njb

Related Articles

Back to top button